Okane Ga Nai, No Money

Thursday, January 27, 2011


Yukiya Ayase adalah seorang mahasiswa yang lembut, baik, dan lugu. Satu-satunya keluarga yang dia miliki adalah sepupunya Tetsuo, yang menghianati Ayase dengan menjualnya di sebuah pelelangan dengan harga termahal dengan tujuan untuk mendapatkan uang dan membayar hutangnya.

Somuku Kanou, seorang lintah darat yang bertempramen buruk (tetapi sangat kaya), menyelamatkan Ayase dengan membelinya seharga 1,2 milyar yen. Kanou sepertinya mengenal Ayase karena sesuatu yang terjadi di masa lalu, tetapi Ayase tidak bisa mengingat siapa Kanou atau mengapa dia "menolong"nya.

Berusaha agar Ayase tetap berada disampingnya, Kanou menuntut Ayase untuk membayar lunas hutangnya dan menyarankan satu cara yang sempurna : dengan menjual dirinya kepada Kanou dengan imbalan sebesar 500.000 yen setiap kalinya. Ayase sangat kaget pada awalnya. Tapi sesuatu yang tak bisa dibeli dengan uang mulai tumbuh diantara mereka...

Screenshots :




Karena animenya dirilis dalam versi OVA cuma 4 episode, jadi rasanya terlalu singkat. Kalau di manga kan lebih udah lebih jauh dan detail ceritanya. Artwork mangakanya (Kousaka Tohru) juga bagus. Selain itu banyak chapter-chapter extra di manga yang nggak ada di animenya. Tapi karena Ayase-chan terlalu mungil dibanding Kanou, anime dan manga ini terkesan seperti Shota, meskipun Ayase-chan udah anak kuliahan.


 
Manganya saat ini dipublikasi dan diterjemahkan ke bahasa inggris oleh grup Dangerous Pleasure. Sedangkan animenya ini sudah dilisensi jadi link downloadnya udah susah untuk dicari. Kalau kalian masih penasaran soal animenya, cek aja disini.

0 comments: